Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Tata Siapkan 18 Model Baru sampai 2015

Jakarta, KompasOtomotif - PT Tata Motors Indonesia (TMI) makin menunjukkan keseriusannya di Indonesia, sejak peluncuran perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2013. Dalam periode satu tahun mendatang, merek asal India ini menyiapkan 18 model dan varian baru untuk dipasarkan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMI mengatakan, setelah enam bulan beroperasi, Tata Motors mau menunjukkan komitmen di Indonesia. Jika diurai, 10 model dan 8 varian baru yang akan disiapkan. "Kami sudah punya berbagai model di segmen baru, seperti truk, bus, mobil penumpang, sampai kepala traktor," jelasnya di sela Media Gathering di kantor Pusat TMI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014). 

5 Diler
Dalam kurun enam bulan beroperasi, TMI sudah memiliki 5 dealer di Jakarta dan akan menambah 15 jaringan pemasaran dan layanan purna jual baru lagi. Hingga akhir tahun ditargetkan mencapai 20 dealer.
"Kami lagi coba ekspansi ke beberapa daerah di Jawa dan Sumatera, meliputi Solo, Surabaya, Bali, Cikarang, Medan, dan Lampung," lanjut Biswadev. Untuk membangun satu dealer dibutuhkan dana berkisar Rp 25-30 miliar di luar biaya tanah, dengan menggandeng mitra lokal.

Untuk memenangkan hati konsumen Indonesia, ada tiga konsep "Piece of Mind". Pertama, komitmen menghadirkan produk yang kuat. Kedua, menawarkan garansi produk 5 tahun untuk kendaraan penumpang dan 3 tahun untuk niaga. Ketiga, komitmen menjamin ketersediaan suku cadang di semua dealer dalam 24 jam atau gratis.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tata Siapkan 18 Model Baru sampai 2015 di blog Fwo Glegs jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template